pada awal bulan puasa ini saya akan menceritakan kisah latihan kendo yg sangat saya minati..
Berawal dari tanggal 11 april 2013 pukul 07.00 pm saya mengawali latihan kedua saya dengan Senpai sun dan senpai Teddy pada waktu itu yg datang.setelah pemanasan saya memulai latihan saya dg latihan berjalan layaknya kendoka kendoka pada umumnya.pada waktu itu juniuor yg latihan melangkah adalah Aliif,dg saya sendiri T.T
yg lain pada latihan menggunakan shinai/pedang dri bamboo.setelah 20 menit latihan melangkah,"eh kakimu keluar darah ris" kata alif pada waktu itu..sebelum para senpai menyadarinya saya langsung ijin ke kamar mandi untuk membersihkan luka saya yg ada di telapak kaki saya.saya berkata dalam hati saya "asem dah latihan kedua kaki dah lecet".dengan berbekal semangat yg tinggi saya melanjutkan latihan melangkah lagi :D

'apa boleh buat namanya juga latihan,dan kalo latihan tidak berbuah hasil namanya juga ga latihan " di dalam hati kecil saya berkata waktu latihan melangkah ...
1 jam melangkah dan melangklah akhirnya waktu istirahat juga" huah punggung ku capek rasanya" kata alif sambil bersandar di salahsatu kaca di gym.pada waktu istirahat sayabmelihat para senpai mau adu tanding atau namanya keiko (maaf kalo ada kata yg salah ) :D.saya sempat kaget waktu tabrakan shinai para senpai yg suaranya sangat keras,saat itu saya masih belum tau mana titik serang lawan wakti bertanding,saya dengan polosnya berfikir "kok yg sering  diserang kepala aja ya? kenapa ga pergelangan tangan aja ya ?".untungnya waktu itu aku ga nanya ke senpai sun ,kalo nanya kaya gtu ya malu lah :D "ahaha "

setelah para senpai  bertanding, saya membuka hape saya dan meng search informasi kendo untuk pemula,dri situlah saya sedikit mengetahui ttentang kendo yg sebernarnya.
sepulang latihan saya masih penasaran apa yg saya baca tadi waktu latihan berlangsung.setelah membaca hampir semua artikel,untungn ya itu sangat membuatku semangat untuk mendalami kendo l;ebih lanjut..

itulah sedikit cerita saya tentang latihan kendo saya yg kedua :D
semoga menikmati gan B)