saya minta maaf gan kalo postingan ane sekarang agak mlenceng dri postingan ane yg lain2 :D
maklum pingin curhat sedikit ...hahaha :D.
nah ari judul di atas saya akan menceritakan sedikit cerita tentang kenapa  saya bisa terjebak dalam Dunia kendo,dan saya sangat menikmatinya ...(mana ada terjebak dalam situasi tertentu malah menikmati)

dimulai pada hari selasa tepatnya tanggal 2 april 2013,pas lagi bosen bosennya maen game online,akhirnya saya buka mbah google dan saya tidak sengaja melihat gambar gambar kendo yg keren sekali.Dalam hati saya berbicara" kayaknya keren nih beladiri pake pedang kaya gini,tpi apakah ada ya kendo di malang?? ..". akhirnya saya buka tab baru lagi dan buka mbah google dengan keyword "Malang kendo club".
nah muncul paling atas atas sendiri web ini http://www.kendo.web.id/..dalam hati saya berkata "wah ketemu nih websitenya..".setelah 1 jam baca2 postingan dalam web tersebut saya menemukan contact personnya ,di situ dlu di tullis contack person senpai teddy sama senpai shun.

Dan ta lama kemudian kakak ku yg bernama mas Dito datang,dan saya bertanya dg polosnya  gini "mas kendo malang iku panggone nandi yo??". akhirnya di jawab gini "mboh ris aku kok ga tau eruh ..!"
trus di kasih tau sama kakak ku di suruh hubungi salah satu contact personya..pas di tanya kakak ku siapa contact personnya saya jawab "di situ di tulis suruh hubungi Shun sama Teddy..dan tidak lama kemudian kakk ku tertawa. "itu teddy temenku karate dlu" kata mas dito,akhirnya saya di suruh sms di salah satu nomernya.
setelah nunggu agak lama akhirnya di bales juga 'yeaahhh..!!!"
setelah lama sms an tetang regristrasi.saya memberanikan diri datang ke Dojo yg letaknya di Jalan majapahit 1k malang (chatalyna gym). setlah sampai di dojo saya agak canggung masuk ke dojo soalnya banyak anak2 latihan di dojo.
setelah saya masuk saya di sambut dengan baik sekali sama senpai Shun di dojo...
kesan yg lumayan bagus saya pikir :D
pada saat itu saya cuma bawa kaos oblong sama clana training biru kesayangan gua :p..setelah berbincang2 sama senpai shun saya ingin melihat anak2 latihan dlu sebelum memulai latihan,tidak lama setelah saya duduk ,senpai Erman datangdg pakaian bebas. (saat itu belum tau kalo senpai erman adalah senior di dojo :D )
saat itu di tanyai banyak sekali  kok bisa tau di sini ada kendo.."wah agak grogi juga se " :D
pada pukul 09.15 pm latihan selesai dan saya mulai bertanya mengenai harga Shinainya terlebih dahulu, ternyata hargnya tidak semahal yg saya perkirakan :D

yah seperti itulah sedikit cerita saya bisa mengenal kendo sampai sekarang :D
see you next time ga dg postingan2 saya yg sedikit bermanfaat :)